oleh

Lahat Gelar Musrenbang 2022

Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Musrenbang RKPD tahun 2022 Di Kabupaten Lahat

Lahat,Extranews – Badan perencanaan pembangunan daerah, ( Bappeda) kabupaten Lahat, menggelar musrenbang RKPD tahun 2022, dan perubahan RPJMD tahun 2019- 2023.
Kegiatan tersebut digelar di hotel Gran Zuri Lahat, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, Senin (29/03).
Musrenbang tersebut bertujuan untuk, mewujudkan percepatan pembangunan, yang sesuai dengan prioritas kabupaten Lahat secara merata.
Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, Pj sekda Lahat, anggota DPRD Lahat, sekretaris Bappeda Sumsel, jajaran SKPD kabupaten Lahat, camat se-kabupaten Lahat, Lurah se-kabupaten Lahat, ketua GOW, ketua darma wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.
wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, dalam arahannya merasa optimis, pembangunan di kabupaten Lahat akan lebih cepat, sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat Lahat hebat dan bercahaya.
Menurut Haryanto, kegiatan tersebut sesuai RPJMD, yang telah di sepakati bersama antara, eksekutif dan legeslatif serta forkopimda kabupaten Lahat.
“Saya berharap kegiatan hari ini dapat menjadi jembatan, pembangunan yang merata, dari pedesaan sampai perkotaan yang ada di kabupaten Lahat” harapnya.
“Dengan mengucap bismilah, kegiatan hari ini resmi dibuka” ucapnya.
Sementara dalam laporannya, ketua panitia Feriansyah Eka Putra menyampaikan, Musrenbang tingkat desa dan kecamatan di masing masing dapil, telah dilaksankan.
“Peserta yang mengikuti kegiatan hari ini kurang lebih berjumlah 300 orang, dan semoga pembangunan di pemkab Lahat sesuai dengan rencana, sehingga tercipta Lahat yang bercahaya” jelasnya.
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan yang tepat, terarah dan terencana, yang sesuai dengan prioritas kebutuhan kabupaten Lahat” tutupnya.

Ahmad

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya