oleh

Lagi Menikmati Narkoba Diciduk Polisi

Lagi Nikmati Narkoba Diciduk Polisi

Muaraenim, extranews —- Rasa happy akibat mabuk narkoba Husin Basnawi (50), warga Dusun V, Desa Ujanmas, Kecamatan Ujanmas, Muaraenim mendadak hilang. Hal itu terjadi setelah petugas Sat Narkoba Polres Muaraenim menggrebek rumahnya, Sabtu (26/10) sekitar pukul 18.30 WIB,  yang telah lama diintai petugas.

              Petugas  berhasil menyita barang bukti 5 paket narkoba jenis sabu sabu dan 1 buah alat hisap dan korek api dari tangan pelaku. Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muaraenim untuk menjalani proses hukum.

           Informasi yang diperoleh, penangkapan itu bermula dari petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah pelaku sering dijadikan tempat pesta narkoba. Atas informasi itu petugas melakukan penyelidikan.

           Ketika petugas melakukan pengintain dirumah tersebut, ternyata pelaku berada dirumahnya. Tanpa buang waktu petugas mengamankan pelaku dan menggeledah tubuhnya dan rumahnya. Dari hasil penggeledahan petugas berhasil menemukan barang bukti tersebut dan langsung mengamankan pelaku bersama barang buktinya.

               Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkobanya,  AKP I Putu Suryawan Sik, ketika dikonfirmasi, Minggu (27/10) membenarkan penangkapan itu.

           “Pelaku sudah lama menjadi target kita, kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani proses hukum. Kasusnya masih dikembangkan,” jelasnya. nur 

Komentar