oleh

Kurir Sabu Diamankan di Lahat

Z (35) Kurir Sabu Berhasil Diamankan Polres Lahat

Lahat_Extranews
Team walet polres Lahat, kembali berhasil ungkap kasus narkotika di wilayah hukum Lahat.
Kali ini Z(35), warga desa Sugi Waras, kecamatan Gumay Talang, kabupaten Lahat berhasil tertangkap tangan, memiliki narkotika jenis sabu, 04/02.
Z warga Desa Ngalam yang kesehariannya bekerja sebagai petani, berhasil diaman kan team walet polres lahat, berawal dari laporan masyarakat, sering terjadi transaksi narkotika di desa Sugi Waras kecamatan Gumay Talang.
Setelah dilakukan penyelidikan, sekitar pukul 2.30, Kamis 04/02, Z(35) berhasil diamankan petugas, saat sedang berada di pinggir jalan di Desa Sugi Waras.
Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan barang bukti berupa 1 paket sedang serbuk kristal di duga narkotika jenis sabu, di dalam tas ransel warna coklat milik terduga pelaku Z, petugas juga berhasil amankan 19 butir amunisi, di dalam lemari pakaian terduga pelaku.
Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik, didampingi kasatres narkoba, AKP Zulfikar SH, melalui paur humas Aiptu Lispono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Z terduga pelaku.
“Berdasarkan pemeriksaan, Z merupakan kurir dengan barang bukti satu paket sedang terbungkus plastik bening, yang di duga narkotika jenis sabu, dengan berat 212 gram, dan 19 butir amunisi kaliber 5,56” ungkapnya.
“Kemudian tersangka beserta barang bukti diamankan di polres Lahat, untuk pemeriksaan lebih lanjut” tutupnya.
(Ahmad)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya