oleh

Kunjungi Tempat Budidaya Jangkrik, Ini Tujuan Satgas TMMD Bojonegoro

-Berita-81 views

BOJONEGORO – Menimba Ilmu pengetahuan dalam teori dan praktek tentu saja tidak hanya didapatkan di bangku sekolah dan bangku kuliah, namun bisa juga dengan cara komunikasi sosial.

Hal tersebut seperti yang di lakukan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Dwi Permono Sudi dan rekan – rekannya yang melakukan kunjungan ke warga bernama Dalbo yang punya usaha budidaya jangkrik,Rabu(22/03/2021).

Kunjungan tersebut dia lakukan di sela kesibukannya mengerjakan Program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di tempat budidaya jangrik milik Dalbo warga di Dusun Ngelombo Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Serda Dwi Mengatakan, Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi sebagai Satgas TMMD bersama pengusaha dan menimba ilmu tentang dampak positif beternak Jangkrik dengan harapan ia bisa menerapkannya di rumah setelah TMMD ini Usai.

Berita Terkait!:   Jaga Kesehatan, Puluhan Lansia Dilokasi TMMD Bojonegoro Diimunisasi

“Kunjungan ini untuk meningkatkan silaturahmi, serta belajar budidaya dan berdiskusi hal – hal positif dari budidaya jangkrik ini, karena kami dan rekan – rekan di sini ingin mencoba ilmu yang di dapat dari bapak Dalbo ini,” Ungkapnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya