oleh

Koptu Aris, Anggota Satgas Komsos Program TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Koptu Aris Widodo melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) Terhadap Masyarakat di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sebagai Personel Satgas TMMD ke-110 Aris Widodo terus menggelar Komsos terkait program TMMD ke-110 di Desa setempat,Kamis(25/03/2021).

Komsos ini dilakukan untuk menyampaikan kegiatan seputar TNMD baik program fisik maupun non fisik agar masyarakat benar benar memahami dan terlibat langsung dalam pelaksanaanya.

“Keterlibatan mayarakat memang sangat penting dalam program TMMD ke-110 ini agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran, dan juga sukses,” Kata Koptu Aris Widodo.

Kepada Sugeng (68) salah satu warga Desa Ngrancang yang didatangi oleh Koptu Aris Widodo, yang juga menyampaikan bahwa keterlibatan masyarakat hingga sampai saat ini masih terjadi, Selain itu, partisipasi masyarakat didalam kegiatan non fisik juga diperlukan untuk mendukung berjalannya program terpadu lintas sektoral tersebut.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bersama Warga Ngrancang Urug Bahu Jalan

“Semoga keterlibatan masyarakat ini terus hingga pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan target yang sudah direncanakan,” Ucap Koptu Aris Widodo,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya