Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Kontribusi Tim Medis Di TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong

WhatsApp Image 2021 03 22 at 07.46.36

 

Sorong,Papua Barat – Tim Medis TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong TA.2021 juga himbau taati protokol kesehatan kepada anak – anak yang berada di Lokasi TMMD Kampung Kamlin Distrik Wemak kabupten sorong. Senin 22/03/2021

Tidak hanya meriksa kesehatan, tim medis TMMD Ke-110 juga memberikan pendamping kepada anak – anak papua yang berada di lokasi TMMD “tugas tim medis disini untuk mengatasi Personil Satgas yang sakit juga masyarakat tetapi tim medis banyak memiliki waktu untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat disini” Kata Pawas TMMD Ke-110 Kapten Inf S. Tamaela.

Disamping selalu berjaga, tim medis juga menghimbau ke anak – anak agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum makan. Bahwa anak anak sering lupa dengan masker dan cuci tangan untuk itu ada kesempatan ketemu mereka selalu di ingatkan.

BACA JUGA INI:   Dansatgas TMMD,"Kami Menyiapkan 4 Ton Beras Untuk Bhaksos Sasaran Non Fisik"

Pandami covid – 19 membuat orang selalu waspada tentang penularanya untuk itu kita bersama-sama saling menghimbau agar selalu menggunkan masker dan mencuci tangan sehingga kita dapat memurus matas rantai penyebaran covid-19.

BACA JUGA INI:   Disela-sela Padatnya Pekerjaan, Satgas Pra TMMD ke-111 Sempatkan Komsos Dengan Warga