Pasang Iklan Murah Meriah

Kondisi H Alex Noerdin Baik, DRA: “Tolong Doanya, Ya Sehat-Sehat Beliau”

F1D95703 A9F6 4392 8B8F F7E9E8B36AB4

Kondisi H Alex Noerdin Baik, DRA: “Tolong Doanya, Ya Sehat-Sehat Beliau”

Palembang, Extranews — Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak pidana dugaan korupsi di Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi Sumatera Selatan (PDPDE Sumsel). Usai ditetapkan tersangka, H Alex Noerdin langsung ditahan Kejaksaan Agung (Kejagung).

 

Mengenai kondisi H Alex Noerdin saat ini menurut Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga putra H Alex Noerdin, H Dodi Reza Alex Noerdin (DRA) mengaku kondisi H Alex Noerdin dalam kondisi baik.

F1D95703 A9F6 4392 8B8F F7E9E8B36AB4
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) H Dodi Reza Alex Noerdin usai memimpin rapat Pleno Partai Golkar Sumsel di Aula DPD Partai Golkar Sumsel, Jalan Aerobik POM IX, Minggu (19/9).

“ Alhamdulilah , tolong di doakan ya, sehat-sehat beliau ya, “ kata Dodi usai memimpin rapat Pleno Partai Golkar Sumsel di Aula DPD Partai Golkar Sumsel, Jalan Aerobik POM IX, Minggu (19/9).

 

Turut hadir diantaranya Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, M Adiyansah (Wakil Ketua Bidang Organisasi), M Yansuri S.IP (Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas Kepartaian), Jamratul (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan) dan H Fatra Radezayansyah SE, MM (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumsel), Drs Supirman Dahlan (Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya), H Dhennie Zainal SE (Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini), sekretaris ,Ir Herpanto M,Si dan Bendahara Nadia Basjir .

BACA JUGA INI:   KNKT: Pilot-Kopilot Batik Air Rute Kendari-Jakarta Tidur 28 Menit saat Terbang

 

Mengenai bantuan hukum DPP Partai Golkar terhadap H Alex Noerdin menurut Dodi dipersilahkan untuk dipertanyakan kepada DPP Partai Golkar.

 

“ Pada prinsipnya DPP sudah menjalankan fungsi daripada bantuan hukum tersebut dan ini tentu menjadi kebijakan DPP,”katanya.

 

Mengenai rapat hari ini menurut Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini membahas program kerja lalu doa dan simpati untuk Ketua Dewan pertimbangan partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin.

 

“ Selain itu kita juga bahas program-program kerja kedepan, termasuk kondsolidasi partai yang kami sangat tekankan disini khusus menyambul pileg, pilpres dan pilkada 2024,” katanya.

 

Dodi memastikan soliditas Partai Golkar Sumsel kini semakin solid.
“ Tadi juga makin semangat dan ini merupakan sebuah semangat baru bagi partai Golkar khususnya dari kabupaten kota yang ada , alhamdulilah dengan kepengurusan yang sekarang dibantu dengan kepengurusan di kabupaten dan kota mudah-mudahan di tahun 2024 semakin solid dan bisa mempertahankan kejayaan partai Golkar,” katanya.

BACA JUGA INI:   Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Empat Perwira Tinggi Polri

 

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati menambahkan mengenai kasus yang menimpa H Alex Noerdin menurutnya semua pasti sangat berduka dengan hal ini. Namun menurutnya biarlah proses hukum berjalan.

 

“Doa kami semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan untuk bisa melewati ujian ini dengan baik,” kata Anita yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

 

Sementara itu terkait rapat Anita menambahkan, bahwa dari DPD Partai Golkar Sumsel sudah melakukan rapat dengan 17 Kabupaten/Kota secara zoom.

“Ada beberapa program untuk konsolidasi partai dan program-program didalam melaksanakan tugas perintah partai sampai kebawah itu, kita sudah menunjuk beberapa program yang harus segera dilaksanakan oleh DPD kabupaten kota dan provinsi,” katanya.

BACA JUGA INI:   Ahli Pidana Tim Perumus RUU KUHP Memberi Keterangan Sebagai Saksi Dalam Sidang Lanjutan Anthony Hamzah

 

Selain itu menurutnya seluruh kader Partai Golkar harus juga melakukan kegiatan yang ada hubungannya dengan kemasyarakatan.

 

“ Ini adalah proses hukum biarlah penasehat hukum yang akan menjalankan, bagi kami, kami harus tetap solid , bagaimana kerja beliau ( H Alex Noerdin ) sebagai Ketua DPD Partai Golkar tiga periode harus kita lanjutkan , bagaimana masyarakat sudah bisa merasakan apa saja yang sudah dilakukan , apa saja yang sudah dihasilkan , kami kader Partai Golkar tetap harus kompak, solid menuju 2024,” katanya.

Walaupun berduka dengan kasus yang menimpa H Alex Noerdin namun menurut Anita, biarlah proses hukum harus dijalani.

 

“ Doa kami semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa melewati ujian ini dengan baik ,” katanya. Fk