Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
Berita  

Komsos Malam Hari, Satgas TMMD Bojonegoro Tetap Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Bojonegoro – Dalam pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, meskipun kondisi malam hari para personel Satgas ini tetap melakukan kegiatan komsos bersama warga masyarakat desa setempat.

Kegiatan komsos yang dilakukan kepada masyarakat ini adalah untuk mengingatkan kembali adanya pandemi covid-19 agar masyarakat tidak keluar rumah pada malam hari dan tidak melakukan kegiatan kerumunan massa atau pengumpulan massa.

Kopda Puntiono, saat melakukan Komsos bertemu dengan ibu-ibu yang berada di teras rumah dan sedang berkumpul untuk beristirahat melepas lelah setelah bekerja di sawah siang harinya,Selasa(23/03/2021).
“Kami menyampaikan kepada ibu-ibu agar tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan harus menjaga jarak karena sebaran covid-19 masih berbahaya,” jelas Kopda Puntiono.

BACA JUGA INI:   Curhat Setoran Rp 650 Juta Viral, Bripka Andry Diproses Propam, Kompol Petrus Dicopot dari Jabatan

Dengan adanya komsos pada malam hari ini banyak memberikan manfaat tersendiri selain memberikan pembinaan dan juga pendampingan terhadap masyarakat yang sedang melakukan kegiatan pada malam hari,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Linmas Ngrancang Ikuti Sosialisasi Penanganan Kebakaran