oleh

Komsos Malam Hari, Satgas TMMD Bojonegoro Tetap Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Bojonegoro – Dalam pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, meskipun kondisi malam hari para personel Satgas ini tetap melakukan kegiatan komsos bersama warga masyarakat desa setempat.

Kegiatan komsos yang dilakukan kepada masyarakat ini adalah untuk mengingatkan kembali adanya pandemi covid-19 agar masyarakat tidak keluar rumah pada malam hari dan tidak melakukan kegiatan kerumunan massa atau pengumpulan massa.

Kopda Puntiono, saat melakukan Komsos bertemu dengan ibu-ibu yang berada di teras rumah dan sedang berkumpul untuk beristirahat melepas lelah setelah bekerja di sawah siang harinya,Selasa(23/03/2021).
“Kami menyampaikan kepada ibu-ibu agar tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan harus menjaga jarak karena sebaran covid-19 masih berbahaya,” jelas Kopda Puntiono.

Bagus DiBaca Juga:   Bangun Poskamling Kalongan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Kulit Kayu

Dengan adanya komsos pada malam hari ini banyak memberikan manfaat tersendiri selain memberikan pembinaan dan juga pendampingan terhadap masyarakat yang sedang melakukan kegiatan pada malam hari,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya