Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Komsos Dengan Mahasiswa, Ini Yang Disampaikan Satgas TMMD Bojonegoro

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.11.36

Bojonegoro – Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial atau komsos dengan mahasiswi yang hadir di lokasi TMMD tepatnya di Balai desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Para mahasiswi ini sengaja hadir dilokasi TMMD ke-110 untuk melihat secara langsung dan dari dekat proses kegiatan sasaran fisik maupun non fisik TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Ngrancang.

Peltu Lazuardi kepada mahasiswa ini melakukan komsos komunikasi sosial dengan menjelaskan terkait seputar kegiatan program TMMD di Desa Ngrancang yang meliputi kegiatan fisik diantaranya adalah pembangunan jalan aspal, pembuatan drainase, pembangunan Rehab ruang kelas, dan juga normalisasi sungai.

BACA JUGA INI:   Pemasangan Papan Mal Tetap Berlanjut di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

“Selain itu kami sampaikan juga, bahwa kami melaksanakan pembangunan Sumber Daya Manusia dengan menggelar kegiatan pelatihan pelatihan, dengan bekerja sama dari instansi Swasta maupun pemerintah terang,” terang Peltu Lazuardi, Senin(15/3/2021).

Para mahasiswi dari Universitas Airlangga (Unair) ini merasa bangga dan apresiasi akan program TMMD yang digelar untuk membangun Desa. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Buat Rujak Bersama Warga Desa