Kompetisi Pencak Silat di Lahat Jaring Atlet

Turnemen Pencak Silat Antar Pelajar

Lahat,Extranews – Dalam rangka Bupati cup, IPSI kabupaten Lahat menggelar turnamen silat antar pelajar, tahun 2021, yang di ikuti perguruan silat se-kabupaten Lahat.
Kegiatan tersebut berlangsung di gedung aula SMKN 1 Lahat, Minggu (28/03).

Kegiatan tersebut, di buka secara resmi oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH,serta di hadiri asisten lll, jajaran SKPD,wakil dari KONI Lahat, pihak Bank Sumsel Babel, serta tamu undangan lainnya. Kegiatan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Cik Ujang, mengucapkan terima kasih kepada pengurus pencak silat kabupaten Lahat, semoga dengan kegiatan ini akan lahir atlet yang profesional yang akan mengharumkan kabupaten Lahat.
“Kita semua berharap dengan even ini, dapat menciptakan atlet profesional, di kancah nasional sehingga dapat mengharumkan bumi seganti setungguan” harapnya.

BACA JUGA INI:   Cegah Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Terapkan Disiplin Bermasker Ke Petani

Menurut Cik Ujang, even ini merupakan sarana sebagai persiapan atlet pencak silat, yang akan bertanding di porda Sumsel 2021 di Palembang yang akan datang.
“Atas nama pemkab Lahat, kami berharap melalui even ini akan tercipta sebuah pola, pembinaan atlet pencak silat, yang melibatkan seluruh komponen pendukung, sehingga tercipta atlet handal yang menoreh prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Lahat” harapnya.

Ketua umum IPSI kabupaten Lahat, H, Aris Susilo St, mengucapkan terima kasih kepada bupati Lahat, Bank Sumsel Babel, serta pihak pihak terkait yang telah mendukung kegiatan tersebut.
“Even tersebut diikuti 71 atlet, yang berlaga di 23 pertandingan” jelasnya.
“Para juara di even ini akan di tandingkan ke tingkat propinsi” tutupnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Usir Hama Wereng

Ahmad

Komentar