oleh

Kerja Secara Gotong Royong Akan Buahkan Hasil Sempurna

-TNI-52 views

Kapuas,- Program TMMD 110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini, merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Karena dengan pelaksanaan TMMD ini kegotong royongan serta saling bahu membahu demi cepat selesainya pengerjaan menjadi hal yang utama di pelaksanaan TMMD Desa Saka Lagun.

Nampak pengerjaan mushola Miftahul Jannah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD bersama warga Desa Saka Lagun sudah menampakkan hasil meskipun belum sertus persen.

Hal ini karena mereka selalu mengutamakan kerjasama yang baik antara anggota satgas TMMD dengan warga. Tentu ini merupakan pemandangan yang menakjubkan dimana mereka dengan ikhlas melaksanakan secara bersama-sama tanpa ada rasa iri dengki.

Berita Terkait!:   Terlihat Kompak, Warga dan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama-Sama Angkut Material Cor Yang Sudah Diaduk

“Sungguh bagi kami ini merupakan hal yang menakjubkan. Karena saya yakin sebagai warga negara Indonesia tentu gotong royong ini yang menjadi paling utama,” kata Serda Taufik, Jumat (5/3/21).

Sementara itu, Kades Saka Lagun, Zulkifli nampak bangga dengan warganya yang selalu dengan ikhlas membantu para anggota satgas dalam pelaksanaan TMMD di desanya.

“Bangga dan saya berharap kegotong royongan ini tetap dipertahankan sampai kapanpun. Kita juga harus selalu menurunkan warisan ini kepada generasi muda kita,” pungka Zulkifli. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya