Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Kenyamanan Beribadah Dirasakan Warga Sukorahayu Paska Penutupan TMMD ke-110

WhatsApp Image 2021 04 01 at 22.26.03

Lampung Timur, Dengan berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim berarti seluruh hasil programnya diserahkan dan dinikmati langsung oleh warga Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Sore menjelang petang terlihat warga Dusun II, Desa Sukorahayu berbondong-bondong ke Musholla Al-Muhajirin guna menunaikan ibadah Sholat Magrib berjama’ah.

Pancaran lampu yang terang semakin menambah indahnya warna cat hijau Musholla Al-Muhajirin hasil renovasi program TMMD ke -110 Kodim 0429/Lamtim yang baru saja ditutup sehari yang lalu.

Muajir (63) selaku imam Musholla tersebut menuturkan semenjak diserahkan oleh pihak Satgas TMMD, antusias warga Dusun II untuk melaksanakan Sholat berjam’ah semakin meningkat.

BACA JUGA INI:   Lansia Penerima Manfaat Nikmati Jamban Sehat Buatan Satgas TMMD

“ya, mudah-mudahan antusias warga untuk beribadah secara bersama tidak akan surut, meskipun warga bisa ibadah berjama’ahnya saat ini pada waktu Sholat Ashar dan Magrib,” ujar Pria kelahiran Banyuwangi Jawa Timur ini, Kamis (1/4/2021) malam.

Ia menambahkan,”mudah-mudahan kedepan warga masyarakat khususnya Dusun II, bisa Sholat berjama’ah S waktu, khususnya pas nanti bulan Ramadhan,” imbuhnya.

“Kan sayang, kalau Pak TNI sudah capek tenaga, fikiran dan materi merenovasi Musholla ini, tapi kita tinggal menggunakanya saja tidak mau.” pungkasnya.

Diketahui bahwa selain Musholla, Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim juga merenovasi MCK dan tempat wudu, sehingga warga yang akan melaksanakan ibadah lebih merasa nyaman dan aman.

BACA JUGA INI:   Serda Tri Haryono Tertarik Belajar Buat Ikan Teri Di Lokasi TMMD