Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga masyarakat Kelurahan Tafaga

Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga masyarakat Kelurahan Tafaga kecamatan Pulau Moti tidak hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 1501/Ternate

Tak hanya itu, disaat istirahat sembari menikmati hidangan makan siang dengan menu ala kadarnya, mereka terlihat rukun dan akrab. Potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1501/Ternate saat melaksanakan istirahat siang. Sambil menikmati makan bersama dengan masyarakat dengan diselingi canda dan tawa bersama.

Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Yany Ch Punno yang selalu mendampingi disetiap kegiatan TMMD tersebut mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditujukan dengan kegiatan makan bersama.

BACA JUGA INI:   Kehadiran Pra TMMD ke-111, Makin Perkuat Semangat Gotong Royong

“Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain.

Komentar