Kejar Target Pembangunan Masjid di Desa Abung Jayo, Babinsa bahu membahu bersama Masyarakat

Pra TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 0412/Lampung Utara telah memasuki hari kesebelas nampak keakraban Personel Pra TMMD Serda Edy santoso dan Serda Agus Subekti saat ngobrol dengan warga disela-sela waktu istirahat bekerja Rehab masjid desa Abung jayo . Senin (07/06/2021).

Mereka memanfaatkan waktu istirahat untuk saling berbagi pengalaman dan terkadang candaan yang dapat mencairkan suasana. Secangkir kopi dan hidangan kue pun turut tersaji di meja yang tanpa terasa letih dan lelah bekerja hilang begitu saja.

Keakraban antara Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0412/lampung Utara dengan warga tidak hanya terjadi kali ini saja, diluar waktu bekerja pun, keakraban terus terjalin. Sertu Edy Santoso mengungkapkan disela-sela waktu istirahat bekerja tersebut, dirinya melakukan komsos dengan warga, tujuannya untuk mengetahui kondisi warga serta kesulitan-kesulitan yang dihadapi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA INI:   Sinergi TMMD 110 Bojonegoro, TNI-Polri Kerja Bareng

“Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga hari ini, banyak warga yang terdampak, mungkin termasuk warga yang ada disini, sehingga waktu istirahat seperti ini saya manfaatkan untuk Komsos untuk mengetahui kondisi mereka saat ini”, ujar Sertu Edy Santoso

“Tidak lupa disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 turut kami sampaikan kepada mereka, selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan selalu hindari kerumunan”, tutupnya. (Pendim0412/LU)

Komentar