Keberadaan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dapat Apresiasi

BOJONEGORO – Koso, Kepala Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mengapresiasi apa yang telah di lakukan dan di contohkan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desanya.

Menurutnya, Kedatangan Satgas TMMD di Desanya telah memberikan dampak yang positif dalam segi fisik maupun non fisik, Selain itu apa yang telah di lakukan oleh para TNI di Desanya ini juga memberikan energi positif bagi warganya.

“Meskipun baru beberapa hari di Desa kami namun perubahan di Desa kami sudah begitu terasa sekali,”Katanya kepada media ini saat di temui di Balaidesa saat para Satgas ini melakukan penyemprotan disinfektan.

Kades mencontohkan, Seperti halnya hari ini, Minggu (7/3/2021) para Satgas melakukan penyemprotan disinfektan kembali, dan ini sudah dilakukan beberapa kali demi mencegah Covid-19 masuk desanya.

BACA JUGA INI:   Pembuatan Mimbar Gereja TMMD Dilakukan dengan Bergotong-royong

Selain itu, semenjak Satgas TMMD Masuk Desanya, warga yang makai masker dan Menerapkan protokol kesehatan makin hari makin meningkat dari sebelumnya yang agak bandel.

Untuk itu, dalam hal ini Kades pun mengucapkan Terima kasihnya kepada para TNI ini, dan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin membantu TMMD ini, sehingga bisa berjalan lancar. (Pendim 0813)

Komentar