Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Kasrem 083/Bdj Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat personel Makorem 083/Bdj

Malang, 15 Personel Korem 083/Bdj mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Acara laporan kenaikan pangkat dilakukan secara perwakilan yang dipimpin Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, Kamis (1/4/2021).

Letkol Inf Akhmad Juni Toa menyampaikan seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut berasal dari Perwira, Bintara dan Tamtama dari Makorem 083/Bdj.

Danrem 083/Bdj melalui Kasrem 083/Bdj mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021 ini.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal mudah dan terjadi secara otomatis tetapi lebih didasarkan pada penilaian terhadap kinerja, dedikasi dan loyalitas dari personel bersangkutan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Membantu Melaksanakan Penertiban Masker

Lanjutnya, kenaikan pangkat juga akan menuntut tanggung jawab yang lebih dan berbeda dalam pelaksanaan tugas. Makin tinggi pangkatnya maka akan diikuti tugas dan tanggung jawab yang tidak semakin ringan.

Dirinya berharap kepada personel yang sudah naik pangkat agar dapat melaksanakan penghargaan oleh negara ini dengan sebaik-baiknya dalam bentuk tanggung jawab sekaligus sebagai kesejahteraan. Keberhasilan yang dicapai adalah hasil dari hubungan kerja yang bagus dengan pimpinan, antar rekan, bawahan serta tak kalah pentingnya peran dari keluarga, terangnya. (Penrem 083/Bdj)

BACA JUGA INI:   Pembuatan serta pengingkatan kawat bersi untuk jalan setapak di kepulauan Moti