oleh

Kamsul Hasan Berangsur Pulih “Terima kasih Atas Doa Rekan-rekan. ..”

Jakarta, Extranews  –Ketua Bidang Komisi Kompetensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Kamsul Hasan menyampaikan penghargaan atas perhatian, dukungan dan doa dari rekan-rekan untuk kesembuhannya.

“Terima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak dan Ibu serta rekan semua. Keberkahan dan rezeki terus mengalir,” katanya ketika dikunjungi Ketua PWI Peduli Pusat M Nasir bersama sekretarisnya Elly Pujianti, dan Ketua Bidang Distribusi Bantuan PWI Peduli Karim Paputungan, Kamis petang (23/9).

 

Nasir secara khusus juga menyampaikan salam dari Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi. Adapun Ketua Umum Atal S Depari sedang di Kendari untuk menghadiri Konferensi PWI Provinsi Sulawesi Tenggara.

 

Kamsul sejak Minggu (5/9) dirawat di kamar 411 Gedung A Rumah Sakit Pusat Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

 

Dia sempat menjalani cuci darah untuk memperbaiki fungsi ginjal akibat kadar gula darah yang tinggi. Setelah itu dilakukan operasi terhadap luka di kaki akibat diabetes.

 

Kamsul menuturkan, sebelum dirawat dia melakukan perjalanan ke Anyer, Banten untuk menyampaikan materi dalam sesi pelatihan wartawan.

 

“Saya terjebak macet di sana sampai lima jam. Sesampai di rumah kecapean. Penyakit kambuh,” tuturnya.

 

Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara selama lima hari kemudian dirujuk ke RSCM.

Ketika berbincang Kamsul sedang diinfus cairan albumin didampingi istrinya Saeni H Warso. Beberapa hari lagi diperkirakan berangsur pulih dan sudah diperbolehkan pulang.
“Saya balik ke rumah di Tebet,” ungkapnya.

 

Sebelum Nasir yang juga sudah menjenguk adalah Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar beserta beberapa pengurus.

 

“Kalau datang menjenguk 2-3 orang cukup. Tidak perlu sampai rombongan,” kata Kamsul sambil menitip salam. Rel

Komentar