oleh

Kades Sukorahayu Apresiasi Program TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Tepat Waktu

-TNI-35 views

Lampung Timur, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, tinggal menghitung hari akan segera purna.

Aroma perpisahan antara Anggota Satgas TMMD dengan Warga Sukorahayu dan Karang Anyar mulai terasa, termasuk orang nomor satu di Desa Sukorahayu yakni Khasbullah.

Pria berkacamata yang mendatangi Satgas TMMD sedang melaksanakan makan pagi merupakan Kepala Desa Sukorahayu yang sudah berperan banyak dalam kelancaran semua Program TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim baik sasaran fisik dan non fisik.

“Saya sudah tiga (3) periode menjabat sebagai Kades, namun baru kali ini mengalami sebuah momen besar sekaligus berharga, dalam rangka pembangunan Desa Sukorahayu melalui program terpadu TMMD,” ujar Khasbullah, Minggu (28/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Inilah Jamu Tradisional Warga Jatimulyo Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

“Atas nama masyarakat, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim yang tak bisa di sebutkan satu-persatu,” imbuhnya.

“Berkat program TMMD, desa kami sekarang sarana/ prasarana sudah berubah menjadi lebih baik, harapanya akan diikuti dengan perekonomian yang baik juga,”

“Persaudaraan dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama TMMD mudah-mudahan selalu terjaga, kami masyarakat Sukorahayu akan menerima dengan pintu terbuka jika suatu saat ada Anggota Satgas ingin kembali bersilaturahmi kesini,” tutup Khasbullah.

Hal senada disampaikan Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Sukorahayu beserta jajaranya.

“Tanpa kerjasama dan bantuan dari seluruh warga masyarakat Sukorahayu mustahil program TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim bisa berjalan lancar bahkan selesai tepat waktu,” tandasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya