oleh

Kades Ngrancang Sambut Baik Posyandu Lansia TMMD Kodim Bojonegoro

Bojonegoro – Dengan bekerjasama antara Dinas Kesehatan Bojonegoro dan Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro untuk Kegiatan Posyandu Lansia dalam di Desa Ngrancang, Kecamatan Jatimulyo untuk mendekatkan layanan kesehatan bagi warga Lansia, membuat pemerintahan Desa Ngrancang sangat menyambut baik.

Kades Ngrancang, Sudadi menjelaskan bahwa perhatian dari TMMD ke-110 terhadap wargaya adalah hal yang sangat luar biasa karena bisa Meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat, sehingga terbentuk pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan lansia.

Kades juga menjelaskan bahwa dengan program TMMD ke-110 ini berusaha Mendekatkan pelayanan dan meningkatkan peran serta masyarakat dan swasta dalam pelayanan kesehatan disamping meningkatkan komunikasi antara masyarakat usia lanjut,Minggu(21/03/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Satuan Tugas TMMD 110 Bojonegoro Kembali Ke Pangkalan Gunakan Truk

“Di Posyandu Lansia ini juga memberikan konsultasi gratis dan juga pengobatan gratis terhadap warga lansia,” ujar Sudadi.

Posyandu lansia yang dilakukan oleh tim medis dengan menghadirkan dari Dinas Kesehatan Bojonegoro, Puskesmas Tambakrejo dan tim medis dari Bidan Desa dan juga Perawat Desa,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya