Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

Juru Parkir BRI Dikeroyok Enam Orang Bersama Ketua Laskar Sriwijaya

Juru Parkir BRI Dikeroyok Enam Orang Bersama Ketua Laskar Sriwijaya

PALEMBANG, ExtraNews – Farizal (51) warga LK II Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dikeroyok oleh tujuh orang yang mana salah satunya adalah ketua laskar Sriwijaya bernama Irwansyah.

Pengeroyokan tersebut diduga karena setoran uang lahan parkir dengan salah satu pelaku, akibat peristiwa itu korban Farizal mengalami lebam di bagian mata hingga terlihat membiru di area sekitar mata. Tak terima dengan yang dialami pihak keluarga, melalui kuasa hukumnya Rizal Syamsul SH, Rudi Arianto SH, Mardiansyah SH, Husni Faisal SH dan Muhammad Firdaus SH melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Kelapa.

Ida Royani (39) adik korban mengatakan, mulanya saat kejadian sang kakak tengah menjaga lahan parkir. Hari itu, suasana halaman parkir sepi dikarenakan tanggal merah hingga terjadilah peristiwa pengeroyokan tersebut di halaman Parkir BRI Jalan Palembang-Betung KM 15, pada Kamis (23/3/2023) yang lalu.

BACA JUGA INI:   Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Gerak Cepat Tuntaskan Polemik Penunjukan Plt Kepala OPD

“Kemudian sebuah mobil yang berisi 7 orang datang namun hanya satu orang yang turun dari mobil kemudian mendekati korban dan mengajaknya mengobrol katanya mau ngomong baik-baik, ” ujarnya.

Namun di sela-sela pembicaraan, lanjut Ida, ada tiga orang yang memukulnya dari belakang, kemudian kedua tangan korban dipegang sementara yang satu lagi memukul wajah korban.

“Pada saat tangan kakak saya dipegang oleh dua pelaku, disitulah menjadi bulan-bulanan pelaku. Mereka memukul mata hidung, dan wajah kakak saya sampai hidung mengeluarkan darah, ” ujarnya, Minggu (26/3/2023).

Selain itu, lanjut Ida, ternyata ada tiga orang lainnya yang ada di dalam mobil dan salah satunya merekam video dan para pelaku menantangnya duel satu lawan satu.

BACA JUGA INI:   Seorang Developer Asal Palembang Jadi Korban Pembunuhan Dukun Pengganda Uang

“Kakak saya itu setor ke pelaku sehari Rp 40 ribu, tapi kemarin mau dinaikan lagi menjadi Rp 100 ribu dalam sehari, kalau sebanyak itu kita dapat apalagi, maka kakak saya menolak kenaikan setoran tersebut hingga terjadilah penganiayaan itu, dan menurut pelaku dirinya menyetorkan uang retribusi parkir tersebut kepada dishub kabupaten Banyuasin,” katanya.

Kuasa hukum korban Rizal Syamsul SH menambahkan ,saat ini pihaknya akan melakukan pendampingan hukum kepada korban Farizal.“Kami siap mendampingi korban dan memberikan perlindungan hukum. Sebagaimana yang dimaksud dalam KUHP pasal 170 ayat 1,” imbuhnya.

Syamsul Rizal menyebut, kalau pihaknya telah mempelajari dan menganalisa kasus klien nya tersebut,” Kami berharap agar perkara klien kami dapat segera dituntaskan oleh pihak kepolisian yang menangani kasus klien kami,” pungkasnya. (Mella)

BACA JUGA INI:   Viral!! VIDEO Adu Jotos Ormas PP Vs Anggota TNI AU di Semarang, Diduga karena Penarikan Mobil