oleh

Jelang Penutupan TMMD Semua Pasukan Kodim Lakukan Upacara

-Berita-24 views
HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

 

Kapuas,- Sebelum pelaksanaan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di aula kantor Bapeda Kabupaten Kapuas, anggota Kodim 1011/KLK melaksanakan upacara serta pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kapten Inf. Handoyo selaku Dan SSK pada pelaksanaan program TMMD yang ada di Desa Saka Lagun.

Nampak para pasukan berbaris rapi dan dengan sikap sempurna melaksanakan upacara dengan khidmat.

“Alhamdulillah kita sudah akan melaksanakan upacara penutupan TMMD yang saat ini sudah selesai 100 persen. Tentu saja bagi kami para anggota TNI dan juga anggota satgas TMMD sangat gembira dapat berbakti pada warga masyarakat pada khususnya di Desa Saka Lagun,” kata Kapten Inf. Handoyo, Rabu (30/3/21).

Bagus DiBaca Juga:   Droping Semen di Tingkatkan, Satgas Terus Bekerja

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk para nggota satgas TMMD yang terdiri dari Batalyon Raider 631/Antang akan bergeser ke markas kembali melaksanakan tugas lanjutan berikutnya sebagai pengaman negara Republik Indonesia.

Dirinya tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada para anggota satgas yang begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan tugas pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun dengan menyelesaikannya sebaik mungkin.

“Tak lupa kami mewakili Kodim 1011/KLK mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kembali ke kesatuan masin-masing. Tetap jaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya