TNI  

Jelang Pembuatan Lantai, Rumah Sasaran TMMD Bojonegoro Segera Ditempati

Bojonegoro – Program Renovasi pengerjaan (Rumah Tidak Layak Huni) RTLH yang dilakukan oleh satuan tugas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, milik Pasir (67) akan segera terselesaikan.

Pengerjaan RTLH ini dengan program Aladin (Atap Lantai Dan Dinding) di rumah milik Pasir Segera dilaksanakan pembuatan lantai rumah sehingga selangkah lagi rumah ini akan bisa ditempati oleh pasir dan keluarganya.

Prada Fauzi anggota Satgas TMMD ke-110 yang mengerjakan RTLH milik pasir ini mengatakan bahwa sampai saat ini pekerjaannya adalah tahap finishing pemasangan tembok dan kemudian akan dilakukan tahap selanjutnya yaitu pengerjaan pembuatan lantai rumah.

BACA JUGA INI:   Apel Pagi Merupakan Rutinitas Satgas TMMD 110 Sebelum Bekerja

“Dengan selesainya pekerjaan lantai rumah ini nanti pemilik rumah akan bisa menempati rumah dengan nyaman dan bersih sehingga akan menunjang peningkatan kesehatan dan juga untuk peningkatan kesejahteraan pemilik Rumah, ” Kata Prada Fauzi, Kamis (18/03/2021).

Pelaksanaan pengerjaan rumah dengan program Aladin ini dilakukan percepatan pembangunan dengan dibantu masyarakat agar bisa sesuai dengan waktu dan target seperti yang diprogramkan dari pelaksanaan TMMD ke-110,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Mengarahkan Truk Isi Material