TNI  

Jamban Dapat Bangun Kepercayaan Diri Masyarakat Pra Sejahtera

WhatsApp Image 2021 03 11 at 10.39.30 1

Kapuas, – Sasaran Program kegiatan TMMD 110 Kodim 1011/KLK, salah satunya adalah pembangunan jamban. Karena rumah harus dilengkapi dengan jamban, karena jamban merupakan salah pokok dari kebutuhan, pembangunan mental seluruh keluarga.

Untuk itu mempunyai jamban dapat menjadikan kepercayaan diri seseorang akan lebih baik.

Dari sisi berbeda, pembangunan jamban yang diberikan kepada keluarga kurang mampu ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu beribadah, selain menambah giat kerja dan berkarya sehingga akan lebih mendapatkan berkah dan rahmat dari allah SWT atas upaya dan usahanya untuk menuju masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin.

Zulkifli Kepala Desa Saka Lagun, Kamis (4/3/21) mengatakan, “Dengan memiliki jamban semoga akan mampu membawa perubahan warga penerima untuk terus meningkatkan perekonomiannya. Sekaligus seluruh keluarga mereka akan semakin lebih ceria dan bahagia yang pada akhirnya akan hidup nyaman dan damai dalam keluarga serta dapat melihat kecerian dari istri dan anak anak mereka.”

BACA JUGA INI:   Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Sholat Jumat Bersama Warga

Dengan adanya program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1011/ KLK Kapuas, telah memberikan kemajuan dalam segi kepercayaaan diri serta mental bagi keluarga penerimanya, sehingga dengan jamban tersebut akhirnya dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat kurang mampu. (*)

BACA JUGA INI:   Komsos Dengan Penerima Program, Satgas Jelaskan Manfaat TMMD Bojonegoro