oleh

Jalan Baru TMMD Tambakrejo Bojonegoro, Danrem Minta Dimanfaatkan Dengan Baik

Bojonegoro – dengan memiliki Jalan aspal yang baru setelah dilakukan pembangunan sepanjang 2000 meter oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto mengharapkan kepada masyarakat Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro untuk memanfaatkan Jalan Aspal dengan sebaik mungkin,Selasa(23/03/2021).

Jalan aspal yang baru dibangun ini kedepannya harus mampu menjadi sarana transportasi guna peningkatan ekonomi masyarakat desa lancang dan juga sekitarnya serta alat transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk sebagai sarana penghubung antara desa satu dengan desa yang lainnya.

“Warga juga harus merawat dengan sebaik mungkin adanya jalan aspal ini , karena pemanfaatannya juga masyarakat sendiri yang merasakan, jangan sampai jalan yang sudah bagus ini tidak memberikan dampak apapun bagi warga,” terang Kolonel Inf M Dariyanto.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD 110 Bojonegoro, Danramil Tambakrejo Berikan Sosialisasi Kepada Linmas Ngrancang

Kepada pemerintah Desa Ngrancang Kolonel Inf M Dariyanto juga meminta agar masyarakat selalu merawat kondisi jalan agar tidak mudah rusak dan juga harus dilalui kendaraan sesuai dengan tonase jalan,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya