oleh

Jalan Baru Dari TMMD Bojonegoro, Semangat Baru Warga Ngrancang

Bojonegoro – Tidak seperti biasanya saat Jalan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ini sebelum dibangun oleh personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro dengan menggunakan aspal.

Dulunya jalan ini sangat sepi hanya digunakan untuk alat transportasi orang yang sedang melintas saja, namun setelah adanya aspal di jalan tersebut menjadikan semangat tersendiri bagi masyarakat Desa Ngrancang untuk melakukan kegiatan aktivitas di jalan aspal yang masih baru ini,Selasa(23/03/2021).

Suparto salah satu warga desa Ngrancang ini menyampaikan bahwa saat ini dirinya sering melakukan kegiatan bersepeda bersama warga yang lain karena jalannya layak untuk dilalui guna kegiatan olahraga bersepeda.

“Wah jalannya memang halus dan bahkan orang luar Desa pun juga datang ke dusun Ngracang ini untuk sekadar bersepeda,” ungkap suparto.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Menggiling Gabah

Suparto dan juga warga desa setempat mengucapkan terima kasih atas upaya pengaspalan jalan di desanya yang sebelumnya rusak bergelombang dan tidak ada aktivitas seperti yang dilakukan pada saat ini namun dengan adanya program TMMD ini ada jalan aspal yang dapat memberikan warna tersendiri di Desa Ngrancang,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya