oleh

Jaga Keindahan Dan Kebersihan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama Guru Menata Pot Bunga

-TNI-30 views

BOJONEGORO – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, yang berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, tak hanya fokus pada kegiatan fisik dan non fisik, namun juga pada aktivitas kemasyarakatan, di antaranya menjaga keindahan serta kebersihan lingkungan.

Seperti yang dilakukan pada Selasa, 30/3/21 di mana Koptu Kasturi bersama guru dan sejumlah siswa siswi SDN Jatimulyo 1, Kecamatan Tambakrejo nampak menata pot bunga di sekitaran lingkungan sekolah.

“Selama masa pandemi Covid-19, lingkungan sekolah tidak begitu terawat, sehingga kita bersama-sama membersihkan,” ujar Koptu Kasturi.

Dirinya menambahkan, setelah membersihkan lingkungasln sekolahan, selanjutnya juga menanam serta memindahkan tempat/pot bunga agar indah dan nampak bersih, sehingga dapat memberikan kenyamanan.

Bagus DiBaca Juga:   Dan SSK Himbau Tim Satgas TMMD Utamakan Faktor Keamanan Saat Bekerja

Kegiatan bersama masyarakat, merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan membantu pemerintah dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik, guna mensejahterakan masyarakat, terangnya.

Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, pungkas Koptu Kasturi. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya