oleh

IPA Akhirnya Mengakui Kemenangan Panca

IPA Akui Keunggulan Panca-Ardani. Panji mengajak masyarakat Ogan Ilir mendukung Panca. 

INDRALAYA, EXTRANEWS — Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam (IPA)
yang juga calon bupati petahana akui keunggulan pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani dalam perolehan suara dan menerima hasil sementara Pilkada Ogan Ilir bahkan mengajak masyarakat Ogan Ilir menyambut bupati baru yang muda, tampan dan enerjik.

“Pilkada sudah selesai, kita sudah dapat pemimpin baru anak muda yang energik, ganteng, cerdas dan pintar, Inilah pilihan masyarakat Ogan Ilir, kita harus mendukung suara rakyat ini,” kata Ilyas usai Sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir Jumat (11/12/20).

Saat disinggung soal hasil perolehan suara, Ilyas Panji Alam juga menerima hasil pilkada tersebut apalagi selisihnya cukup jauh
“Ya nerima dong, wong menangnya banyak,,” tambahnya

Bahkan Ilyas Panji Alam juga memastikan tidak akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Dengan tegas ia bahkan mengajak masyarakat Ogan Ilir untuk menyambut pemimpi baru tersebut.
“Enggak ada gugatan, inilah pilihan rakyat,” katanya tegas.

Sementara Juru Bicara Tim Pemenangan Panca-Ardani, Arwin Novansyah menyambut baik penyataan Ilyas Panji Alam yang menerima hasil sementara pilkada Ogan Ilir yang menunjukkan pasangan Panca-Ardani unggul.
Ia juga mengapresiasi ajakan Ilyas Panji Alam yang mengajak warga Ogan Ilir untuk menyambut pemimpin Ogan Ilir yang baru.
“Kami menyambut baik pernyataan tersebut dan memberikan apresiasi terhadap ajakan bapak Ilyas Panji Alam yang mengajak warga Ogan Ilir menyambut pemimpin Ogan Ilir yang baru,” tutup Arwin Novansyah.*(Yan)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya