oleh

Inilah Kedekatan Anak-Anak Dilokasi TMMD Bojonegoro Dengan Prajurit TNI

-Berita-65 views

Bojonegoro – Bermain bersama salah satu personel Satgas TMMD 110 kodim 0813/Bojonegoro anak-anak ini sangat merasa senang dan seolah olah berada di lingkungan sekolah mereka, karena Mereka bisa berkumpul dan juga melakukan permainan tertawa bersama dan juga saling kejar-kejaran,Senin(22/03/2021).

Hal ini dilakukan oleh kopda Puntiono salah satu personel Satgas TMMD ke-110 saat bertemu anak-anak dan mendengar ungkapan bahwa anak-anaknya rindu akan kegiatan belajar mengajar di sekolah dan juga rindu terhadap teman-teman mereka yang rumah tinggalnya jauh dari mereka.

Seperti yang disampaikan oleh Fika salah satu anak-anak di desa ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini bahwa dirinya lama sekali tidak pernah bertemu dengan teman-temannya titik sehingga untuk bermain dan berkumpul apalagi tertawa bersama sangat jarang sekali dilakukan karena pandemi covid-19 ini mengharuskan mereka harus sering berada dirumah,Senin(22/03/2021).

Berita Terkait!:   Kebersamaan dan Gotong-Royong, Ruhnya TMMD Reguler ke-110

Namun seiring dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini anak-anak sering ketemu dengan para prajurit TNI dan dan sering melakukan kegiatan bersama prajurit TNI baik belajar bersama maupun bermain bersama.

“Saya sangat senang bisa bermain bersama pak tentara sehingga dirinya banyak mendapatkan pelajaran baru,” kata Fika.

Sehingga dengan adanya prajurit TNI dalam Satgas TMMD 110 ini sangat banyak membantu terhadap anak-anak baik belajar melalui jaringan online maupun belajar mengaji serta bermain bersama,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya