Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Ini Cara KPU Pererat Silaturami Dengan Media

PALI, Extranews
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sunario, SE meminta bantuan media yang ada di Bumi Serepat Serasan agar bisa meningkatkan partisipasi pemilihan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Sunario, saat memberikan sambutan pada acara Media Gathering yang diselenggarakan oleh KPUD PALI, Selasa (11/2/2020) di aula hotel Grand Charlee, kecamatan Talang Ubi.

“Diharapkan awak media bisa membantu KPU dalam meningkatkan partisipasi pemilih. Karena KPU kabupaten PALI menargetkan partisipasi pemilih sebesar 80%. Untuk itu media diharapkan bisa menyebarkan informasi ke masyarakat, baik mengenai tahapan, ataupun informasi tentang Pilkada PALI,” tuturnya.

BACA JUGA INI:   OKI Pulihkan Ekonomi Daerah

Sunario juga menjelaskan memilih memilih bupati dan wakil bupati sangat penting, karena pada prinsipnya masyarakatkah penentu kebijakan.

“Makanya, KPU Kabupaten PALI berusaha semaksimal mungkin untuk menegakkan demokrasi dan aturan KPU yang berlaku. Kami juga siap melayani masyarakat, melayani media, dan melayani peserta calon,” tutupnya seraya mengatakan bahwa pada pemilihan PPK, tidak ada titipan dalam tahapan penyeleksian.

Dalam acara Media Gathering, hadir sebagai pemateri Guntur Melian, SH ketua KPID Sumsel dan Faturahman, pengamat komunikasi dari Rumah Citra Indonesia serta Manamin, Komisioner KPUD PALI Divisi Sosialisasi. (Rit)

 

BACA JUGA INI:   Inovasi dan Transformasi Bisnis Pilihan Perubahan UMKM