Ibu Misnariah Merasa Senang Rumahnya Direhab Oleh Personel Pra TMMD ke-111

Way Kanan – Program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Personel Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan TA. 2021 memberikan kebahagiaan pada diri Ibu Misnariah, warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut terungkap saat Personel Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Sertu Mulyadi mengunjungi rumahnya yang sedang direhab oleh Personel Pra TMMD ke-111 bersama dengan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Mulyadi menanyakan kepada Ibu Misnariah tentang perasaannya setelah mendapatkan bantuan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berupa renovasi dinding dan lantai . “bagaimana bu, rasanya mendapat bantuan RTLH?” tanya Sertu Mulyadi.

“Saya merasa senang pak dapat bantuan ini, saya terima kasih banyak” ujar Bu Misnariah.

BACA JUGA INI:   Tahap Akhir Penyelesaian Pembangunan Jalan, Satgas TMMD Ke 111-Kodim 1207/Pontianak Bekerja Lebih Ekstra

Raut wajah Ibu Misnariah tampak tersenyum dan berseri-seri tanda senang serta bahagia meskipun memakai masker. Ini terjadi lantaran senang rumahnya sedang dibangun dan direhab oleh Prajurit TNI.

Komentar