oleh

HUT ke-71 Kavaleri Digelar Aneka Pertandingan Olahraga

KARANG ENDAH, Extranews – Batalyon Kavaleri 5/DPC menyemarakkan perayaan HUT Kavaleri ke-71 dengan menggelar lomba berbagai cabang olahraga bertempat di asrama Yonkav5/DPC, Rabu (3/2/2021).

Adapun cabang olahraga diperlombakan antar kompi yang diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav-5/DPC tersebut diantaranya, olahraga Takraw, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Volly, Menembak, serta Toga dan Bulu Tangkis.

Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kavaleri TNI AD.

Antusias penonton menyaksikan pertandingan olahraga

Disamping itu juga berbagai cabang olahraga yang diperlombakan tersebut bertujuan untuk memupuk semangat juang dan jiwa korsa antar sesama prajurit Yonkav 5 DPC serta mencari bibit-bibit unggul untuk dibina dan dilatih yang nantinya akan diarahkan untuk mengikuti event-event yang lebih besar.

“Dengan digelarnya kegiatan berbagai lomba cabang olahraga dalam rangka HUT ke-71 Kavaleri TNI AD ini diharapkan kepada seluruh prajurit agar terus membina fisik, karena hal itu merupakan modal utama menunjang tugas sehari hari,” ungkap Mayor Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.si. (dn)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya