HiVi di Panggung FIF Group Pukau Penonton

Puncak HUT ke-34 FIFGROUP:

Setelah HiVi! Temani di Malam Minggu, Giliran Wali PungkasiLOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan

Jakarta, Extranews — Grup musik HiVi! “mengguncang” gelaran hari ketiga FIFGROUP 34th LOCALICIOUS kemarin malam, Sabtu, 03 Juni 2023. HiFriends (sapaan untuk para penggemar HiVi!) sangat antusias menunggu idolanya menyanyikan lagu-lagu hits di malam minggu yang cerah itu.

Beberapa di antara mereka sudah duduk-duduk di depan panggung sejak sore sambil menyantap hidangan yang dijajakan di sekitaran area LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Grup band HiVi! yang digawangi oleh Nadhia Aleida, Febrian Nindyo, Ilham Aditama, dan Ezra Mandira Sugandi ini temani HiFriends di FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu, 03 Juni 2023.

Grup band yang digawangi oleh Nadhia Aleida, Febrian Nindyo, Ilham Aditama, dan Ezra Mandira Sugandi ini memulai debut mereka di tahun 2012 dengan single “Indahnya Dirimu”. HiVi! memperdengarkan warna musik Indonesia Pop yang lebih dominan dengan nuansa ceria, dengan lirik-lirik yang mengandung optimisme. HiVi! ingin lirik-lirik dan aransemen musik yang mereka ciptakan dapat menenangkan hati pendengarnya yang meskipun sedih, namun masih tetap semangat.

Hal ini seirama dengan kepanjangan dari HiVi! yaitu ‘Hi Victory!’, seperti menyapa kemenangan. Di mana maksudnya, melalui musik HIVI! bisa memberikan dampak yang baik dan positif bagi penikmat musik. Beberapa lagu populer lainnya dari HIVI! termasuk “Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi,” “Pelangi,” “Orang ke-3,” dan “Kereta Kencan.” Musik HIVI! sering mengangkat tema cinta, hubungan, dan pengalaman masa muda, yang membuatnya bisa dikaitkan dengan beragam pendengar.

HiVi! dan HiFriends guncang gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu, 03 Juni 2023.

Selama bertahun-tahun, HIVI! telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi di Indonesia, termasuk penghargaan Best Newcomer dan Best Pop Duo/Group. Video musik mereka telah mendapatkan jutaan tayangan di YouTube, dan mereka telah tampil di berbagai festival musik dan acara.

Ditemui usai tampil tadi malam, HiVi! dengan aura positifnya menyatakan sangat mengapresiasi pagelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS, “Seru dan ramai banget! Semua bisa nyanyi bareng lompat-lompat seru-seruan bareng. Dan makanan yang ada di sini juga lengkap dan legit (sah) banget ya, bener-bener dari daerah lokal seluruh Nusantara.”

HiVi! pun tidak lupa berterima kasih kepada HiFriends yang sudah sengaja datang khusus untuk menonton penampilan mereka malam tadi, “Wah terima kasih sekali untuk semua yang sudah hadir, dan sudah apresiasi HiVi! Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa makan yaa..,” ujar mereka dengan semangat.

“Terima kasih FIFGROUP yang sudah menyelenggarakan acara penuh berkah dengan mengajak seluruh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari seluruh Indonesia. Terima kasih juga untuk seluruh pihak yang telah membuat acara ini berlangsung dengan lancar dan baik,” tutup HiVi! di akhir penampilan ciamik mereka dan langsung mendendangkan “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan dan teriakan histeris HiFriends.

Masih ada Wali

Setelah JKT48 dan HiVi!, gelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di hari terakhirnya pada Minggu, 04 Juni 2023 akan ditutup dengan penampilan dari salah satu band papan atas Indonesia, Wali Band, dengan membawakan lagu-lagu yang menjadi tangga lagu teratas Indonesia.

Kegiatan yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah itu terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Sejumlah acara menarik juga juga akan hadir antara lain: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah.

Menjadi harapan manajemen FIFGROUP bahwa suguhan yang ditampilan dapat menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang. “Harapan kami, semua persembahan FIFGROUP 34th LOCALICIOUS sejak 1 Juni hingga 4 Juni 2023 di Parkir Timur Senayan ini dapat memberi manfaat sekaligus dapat dinikmati dan menghibur masyarakat”, kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

Lebih lanjut Margono menjelaskan bahwa masyarakat tinggal datang pada jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan dapat langsung mencicipi beragam kuliner nusantara serta menikmati persembahan dari grup musik ternama. Rel

BACA JUGA INI:   Deru Dampingi Presiden Resmikan Tol Ruas Terbanggi-Pematang Panggang dan Kayuagung

Komentar