Pasang Iklan Murah Meriah

Heboh Video Andai Aku H*mo di YouTube, Begini Nasib Tayangannya!

Heboh Video Andai Aku H*mo di YouTube, Begini Nasib Tayangannya!

ExtraNews – Video berbau LGBT Andai Aku H*mo beredar di laman YouTube. Tayangan ini mengundang protes netizen. Kini video itu sudah diblokir.

“Alhamdulillah sudah diblokir,” tulis akun Instagram @lambeturah_official, Selasa (14/9/2021), pada caption postingannya.

Dalam salah satu postingan lambeturah menampilkan screnshoot isntastory akun netizen @christinelarasati. Isinya Christine protes munculnya iklan video berbau LGBT saat anaknya nonton film anak-anak.

“Asli shock banget! Lula lagi nonton Little Angel terus tiba-tiba iklannya gini. Astaghfirullah. Ini film anak-anak lho…Namanya di akhir video, Sindu Aku Bukan H*mo. Gila sih ini…!” tulisnya, dikutip VIVA, Rabu (15/9/2021).

Video itu sendiri di akun si pembuatnya di YouTube @sinduatiga sudah tidak ada lagi. Diketahui channel ini baru dibuat 9 September 2021 dengan 18.745 views seperti terlihat di channel YouTubenya.

BACA JUGA INI:   Muba Expo 2023 Momentum Salurkan Ekspresi Talent Lokal

Meski begitu ternyata video Andai Aku H*mo ini sudah beredar di media sosial dan ada pihak yang mendokumentasikannya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @bertahajudlah, Senin (13/9).

Dalam unggahannya itu menayangkan lagu anak-anak dalam bentuk animasi buah pisang warrna kuning matang.

Tayangan itu dimulai dengan tulisan Andai Aku H*mo dengan animasi buah pisang. Lalu animasi orang berbentuk pisang melakukan dialog dengan beragam bentuk pisang yang menyerupai Mr P.

“Andai aku h*mo
kan kubalas kedipan matamu
Andai aku h*mo
kukupas pisang
dengan bibirku
tapi sayangnya
aku h*mo…”

Begitu salah satu tulisan yang muncul dalam video animasi berbau LGBT itu. “Hati-hati ya… Iklan youtube meresahkan… Padahal ini lagi lihat lagu anak-anak. Tetap dampingi anak-anak anda…,” tulis @bertahajudlah pada caption unggahannya. [*]

 

BACA JUGA INI:   VIDEO!, Hasil Tes Positif Covid-19 Saat Terbang, Perempuan Ini Isolasi Diri di Toilet Pesawat