Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Harmonisasi Hubungan, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos

 

Sorong, Papua Barat, Selasa (23/03/2021).- TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong yang digelar di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong. Babinsa menjadi unsur pendukung terpenting dalam program tersebut. Dari sudut pandang kegiatan bersama masyrakat Babinsa selalu di garis depan.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Malasom, Serda Sidiq yang selama melaksanakan tugas pembinaan wilayah, telah mampu mempedomani dan mengamalkan 8 wajib TNI. Ini membuat keberadaannya di wilayah menjadi idola dan dinantikan oleh masyarakat. Sikap ramah, sopan, santun, peduli, peka terhadap permasalahan di masyarakat, menjadikan Serda Sidiq yang berdinas di Koramil 1802-07/Aimas selalu disegani warga.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Budiman., S.E.,M.I.Pol.,M.M tak lelah menekankan kepada anggotanya. Sebagai seorang prajurit kewilayahan, harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya. Karena akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat.

BACA JUGA INI:   TMMD Kodim Bojonegoro, Satgas Bantu Giling Gabah Warga Kramanan

“Oleh karena itu pegang teguh dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.
Sebagai Babinsa, Serda Sidiq mampu merebut hati rakyat dengan menjadi contoh serta suri tauladan dalam bersikap dan bertindak serta mampu menjadi pelopor dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum. Babinsa turut mewarnai dan mensukseskan Program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong.

Harapan Dansatgas TMMD, setiap Babinsa mampu bersikap dan bertindak secara simpatik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga mampu menjadi perekat dalam membina hubungan dengan berbagai elemen masyarakat dan tugas Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat terwujud

BACA JUGA INI:   Penyuluhan Narkoba Secara Umum