TNI  

Hamparkan Pasir Perbaikan Jalan, TMMD Bojonegoro Wujudkan Semangat Kegotongroyongan

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.03.03

Bojonegoro – Para personel Satgas TMMD ke-110 bersama warga masyarakat desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, kabupaten Bojonegoro, secara bersama-sama Tak Kenal lelah melakukan penghamparan pasir di atas batu base course sebagai dasar Jalan sebelum di aspal.

Kegiatan ini sebagai wujud bentuk daripada kebersamaan antara TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 bersama rakyat dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan Desa,Kamis(18/03/2021).

Dikatakan oleh komandan peleton SST – 2 Lettu Permadi bahwa pelaksanaan penghambaran pasir ini sebagai wujud terciptanya gotong royong di masyarakat yang perlu dikembangkan dan dipertahankan untuk kebersamaan dalam sebuah pembangunan yang akan memberikan hasil bersama-sama untuk dirasakan masyarakat banyak.

BACA JUGA INI:   Pagar masjid kelurahan Takofi yang dikerjakan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111

“Dengan sistem gotongroyong ini semua pekerjaan yang dilakukan akan bisa dilaksanakan dengan mudah dan bisa selesai dengan cepat,” Kata Lettu Permadi.

Persiapan untuk pengaspalan jalan ini dilakukan sejak beberapa waktu, dan dilakukan percepatan dalam proses pelaksanaan pengerjaannya agar sesuai waktu dan targetnyang sudah di tentukan dalam program TMMD ke-110 tahun anggaran 2021,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Warga Dan Satgas TMMD 110 Terus Kebut Pengerjaan Fisik Pembangunan Jalan Onderlagh