oleh

Giat TMMD 110 Satgas Kodim 0319/Mentawai Dukung Program Vaksinasi

-TNI-37 views

 

Mentawai – Sebagai salah satu garda terdepan penanganan pandemi Covid-19, TNI pada umumnya dan khususnya Kodim 0319/Mentawai mendukung penuh program vaksinasi pemerintah. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kelompok masyarakat yang kebal dari berbagai penyakit menular, termasuk Covid-19.

Guna membentuk kekebalan tubuh, prajurit TNI dari Kodim 0319/Mentawai  yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-110 TA. 2021 mengikuti vaksinasi Tahap II di Aula Kodim 0319/Mentawai Jalan Raya Tuapejat KM.9, Sipora Utara, Mentawai, Sipora Jaya, Sipora Utara.

Mengingat saat ini para prajurit memiliki tanggung jawab sebagai Satgas TMMD  Ke-110 di Desa Bukit pamewa Kec. Sipora utara. pelaksanaan vaksinasi bertahap agar di lapangan tidak terhambat dengan pelaksanaan vaksin. Jadi kita laksanakan berjenjang dan berlanjut,”

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Jalan Usaha Tani

Tujuan vaksinasi, menurut Dandim, saat mereka berada di lokasi TMMD bersama masyarakat dalam kondisi sehat dan bisa melaksanakan kegiatan.

Selain itu, di lokasi TMMD para prajurit bisa mengedukasi dan memberi masukan pada masyarakat agar pada waktunya vaksin tidak takut.

“Dengan kondisi sehat, prajurit bisa bekerja secara optimal. Di mana kekebalan ini juga sebagai langkah prajurit, sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya