Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Gaya Santai Elon Musk Bertemu Jokowi, Pakai Kaus Bergambar Bumi

Gaya Santai Elon Musk Bertemu Jokowi, Pakai Kaus Bergambar Bumi

AS, ExtraNews – Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Pendiri SpaceX, Elon Musk berlangsung di Markas SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022.

Pakaian yang dikenakan orang terkaya di dunia itu kembali menjadi perhatian, karena dia mengenakan baju kaus saat menerima Jokowi.

Melalui foto yang disiarkan Instagram resmi Sekretariat Kabinet, keduanya terlihat sangat akrab dan santai dalam pertemuan itu. Saat diajak Elon Musk berkeliling Gedung Stargate SpaceX, Jokowi juga tampak membawa botol minum hitam berlogo SpaceX.

Keduanya juga tampak berjabat tangan dalam sebuah ruang rapat. Senyum merekah di wajah Elon Musk, begitu juga dengan Presiden Jokowi.

BACA JUGA INI:   GEMPAR! Temuan Inti Bumi Bawah Laut RI Tumbuh Miring, Ini Efeknya

Meskipun yang dijamu Elon Musk kali ini adalah seorang kepala negara, dia tetap mengenakan setelan santainya, kaus polos bergambar Planet Bumi dan orang berkendara. Kasu itu dipadupadankan dengan celana panjang hitam.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sekretariat Kabinet (@sekretariat.kabinet)

Bukan yang Pertama
Stelan kaus bukan hal baru bagi Elon Musk. Sebelumnya, saat menjamu Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dia juga mengenakan kaus.

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Elon Musk mengatakan, dirinya sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis terhadap masa depan dan memiliki energi positif.

“Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia,” ujar Elon seperti dikutip dari keterangan pers, Minggu (15/5).

Elon Musk juga menyampaikan, ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Indonesia karena negara ini memiliki potensi di banyak bidang.

“Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan,” tandas Elon Musk. [*rmol]