Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Enos Sambangi PWI OKUT, Sambil Berkurban dan Makan Bersama Wartawan

PWI OKU Timur Kurban Satu Ekor Kambing, Langsung Makan Bersama Wartawan dan Bupati

OKU TIMUR, Extranews —  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur melaksankan kurban satu ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun ini.

Bahkan usai pemotongan hewan kurban, Ketua dan pengurus PWI OKU Timur langsung menggelar acara makan bersama dengan rekan wartawan dan Bupati OKU Timur H Lanosin ST.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor PWI OKU Timur, komplek perkantoran Pemkab OKU Timur, Rabu (21/7/2021).

Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant SH mengatakan, kegiatan kurban dan makan bersama ini selain momentum lebaran.

Juga dalam rangka memperingati 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dalam memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA INI:   Pasangan Firko-Ramlan Tembus Juara Turnamen Tenis Meja CGC HUT Kemerdekaan RI

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa kurban 1 ekor kambing, yang merupakan bantuan salah satu OPD. Semoga kedepannya PWI bisa terus berkurban untuk masyarakat,” jelasnya.

Menurut Edward, PWI OKU Timur akan terus berkontribusi mendukung program Pemkab OKU Timur, untuk mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia.

“Yang jelas kita PWI selalu sinergi dengan Pemkab OKU Timur. Ucapan terima kasih kepada pak Bupati berkenan hadir dan makan bersama di Kantor PWI. Kepada OPD yang memberikan sumbangan hewan kurban juga kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya,” katanya.

Sementara, Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengapresiasi atas kekompakan PWI OKU Timur dalam melaksanakan silaturahmi dan makan bersama.

Bahkan, Bupati menginginkan agar seluruh OPD dapat bersinergi bersama PWI OKU Timur, khususnya dalam hal publikasi.

BACA JUGA INI:   Contohkan Disiplin, Satgas Telah Datang Lebih Pagi

Sebab, kinerja pemerintah daerah tidak akan d iketahui masyarakat luas, jika tidak d idukung dengan publikasi rekan media dan wartwan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab OKU Timur menyampaikan terimakasih atas undangan makan siangnya bersama rekan media. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, kedepan saya berharap rekan media juga dapat memberikan masukan untuk program-program Pemkab OKU Timur,” pungkas Bupati. Dinan

BACA JUGA INI:   124,99 Ha DAS di Bukit Jambul Semendo Direhabilitasi PT Medco E&P