Pasang Iklan Murah Meriah

Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Muba Bahas Penjadwalan Rancangan KUA-PPAS dan RAPBD

IMG 20240708 WA0062

 

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba sepakati jadwal rancangan KUA-PPAS dan RAPBD Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025 dan rancangan KUPA-PPASP dan RAPBD Perubahan Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2024.

Jadwal pembahasan ini disepakati dalam Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Muba, yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedi, dan diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba H Yudi Herzandi SH MH, serta dihadiri para Anggota DPRD Muba, di Ruang Rapat Banmus DPRD Muba, Senin (8/7/2024).

Dalam rapat tersebut Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedi menyampaikan, jadwal pembahasan KUA-PPAS dan RAPBD Tahun Anggaran 2025 yang disepakati, antara lain pada tanggal 15 Juli 2024 pukul 9.30 WIB penyampaian rancangan KUA dan prioritas & plafon APBD sementara PPAS RAPBD kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025 oleh PJ Bupati Muba.

BACA JUGA INI:   Sistem Kebun Plasma Kelapa Sawit Pertama di Indonesia Bakal di Launching Pemkab Muba

15 Juli 2024 pukul 13.30 menyampaikan, berapa pembahasan rancangan KUA dan prioritas & plafon APBD sementara PPAS RAPBD kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025.

“Kemudian pada tanggal 16 Juli 2024 – 22 Juli 2024, pembahasan rancangan KUA dan prioritas & plafon APBD sementara PPAS RAPBD kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025 oleh Komisi DPRD Muba. Pada tanggal 23 Juli 2024 penyampaian laporan hasil pembahasan Komisi DPRD kabupaten Muba dalam rapat badan anggaran. Dari tanggal 23 Juli 2024 – 30 Juli 2024 pembahasan rancangan KUA dan prioritas & plafon APBD sementara PPAS RAPBD kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025 antar badan anggaran bersama TAPD Kabupaten Muba. Di hari Rabu 31 Juli 2024 penandatanganan persetujuan bersama antar PJ Bupati mubah dan pimpinan DPRD kabupaten Muba terhadap rancangan KUA dan prioritas & plafon APBD sementara PPAS RAPBD kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025,”bebernya.

BACA JUGA INI:   Lagi! FGD Atasi Ancaman Kebakaran Lahan Gambut pada Musim Kemarau di Muba

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba H Yudi Herzandi SH MH mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muba menyetujui jadwal yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Muba terkait pembahasan rancangan KUA-PPAS dan RAPBD Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2025 dan rancangan KUPA-PPASP dan RAPBD Perubahan Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2024.

“Pada prinsipnya kita eksekutif setuju dan tidak ada permasalahan dengan jadwal Pj Bupati Muba. Kita harap kegiatan ini dapat berjalan lancar seperti apa yang telah kita rencanakan bersama,”pungkasnya. (rief)

 

 

BACA JUGA INI:   Grup D Liga MCF U-20 Dimulai, Sekda Muba : Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Play