Dudukan Anyaman Besi Harus Rata Sebelum Dilakukan Pengecoran

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam penyelesaian pengerjaan Jalan Usaha Tani yang sekarang sudah mencapai 80 persen pengerjaan.

Pada Sabtu (27/3/2021) satgas Kembali melanjutkan pekerjaan pembangunan jalan dengan memasang anyaman besi terlebih dahulu sebelum dilakukan pengecoran.

Baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun bekerja cepat dalam pemasangan kawat cor Jalan Usaha Tani (JUT) agar cepat selesai dalam pengerjaan dan dapat digunakan oleh warga Desa Saka Lagun.

Dengan gotong royong dan bahu membahu mereka tanpa mengenal lelah bekerja sebaik mungkin sesuai dengan arahan dan petunjuk dari atas.

BACA JUGA INI:   Nikmatnya Makan Siang Bersama Warga di Lokasi TMMD Ke 110

“Kita harus mengebut pekerjaan ini agar cepat selesai karena waktunya hanya tinggal 12 hari lagi akan ditutup, kata Serda Jabir, Sabtu (27/3/21).

Sementara itu Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo mengucapkan terimakasih kepada warga yang masih tetap bergotong royong membantu bekerja para anggota Satgas TMMD sehingga sudah dapat dipastikan pengerjaannya akan selesai tepat waktu.

Komentar