Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Door To Door Bagikan Masker,Upaya Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cegah covid-19 *

BOJONEGORO – Tak hanya memberikan himbauan kepada ibu ibu PKK di balai Desa, dan warga di tempat umum saja, namun para personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, juga membagikan masker langsung kepada ibu-ibu.

Pembagian masker ini dilakukan oleh petugas Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro dengan mendatangi rumah warga satu persatu dan langsung memakaikan masker kepada ibu-ibu yang tidak menggunakan masker.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Adi salah satu personelSatgas TMMD yang tetap peduli dengan adanya sebaran Covid-19. “sehingga saya harus menyempatkan diri untuk memberikan masker kepada ibu-ibu di Desa Ngrancang,” Katanya, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA INI:   Isi Waktu Bermain, Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Ajak Anak-Anak Berlatih PBB

Sertu Adi sangat prihatin melihat Ibu Ibu yang menggendong bayi dan tidak menggunakan masker, dan kemudian juga disampaikan kepada Ibu Ibu bahwa penularan sebaran covid sangat berbahaya apalagi bagi anak anak yang masih bayi.

“Kita yang harus telaten dan sering mengingatkan masyarakat, bahwa Covid 19 masih ada dan sangat berbahaya,” Pungkas Adi. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Sedikit Lagi, Pemasangan Kaping Blok selesai Dikerjakan Satgas