oleh

Ditresnarkoba dan PT NMP Beri Sembako Untuk Warga

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Ditresnarkoba dan PT NMP Beri Sembako Untuk Warga

Palembang, Extranews —-Dalam rangka melaksanakan program Kapolri terkait Bakti Sosial Korban dan Masyarakat terdampak Covid 19, Rabu (22 /4/2020) Ditresnarkoba (Direktorat Reserse Narkoba) Polda Sumsel bekerja sama dengan PT NMP (Nusa Mitra Perkasa) memberikan sembako dan uang kepada warga tidak mampu yang terdampak dari virus Corona atau Covid 19.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu Hariyono melalui Kabag Bin OPS Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel AKBP Heri Nugroho didampingi Kasubdit 1 Kompol Efriyadi Tambunan mengatakan kalau pembagian sembako tersebut diutamakan kepada masyarakat tidak mampu atau yang tidak mempunyai penghasilan karena dampak Covid 19.

Bagus DiBaca Juga:   Polisi Ringkus Pemilik Senpi Ilegal Dari Hasil Gadaian

“Kita tersentuh melihat warga yang hanya bisa diam di rumah tanpa mampu berbuat apa- apa karena pandemi virus Corona saat ini, untuk itulah kita membagikan sembako kepada warga dengan langsung mendatangi rumah mereka,” ujarnya.

Ditambahkan Edi Nugroho, selain membagikan sembako dan uang kepada warga, panti asuhan juga tak lepas dari perhatian pihaknya.” Kita menyambangi panti asuhan tersebut dan memberikan sembako serta sejumlah uang, kita berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaaat,” imbuhnya.

Edi juga mengatakan kalau pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati maklumat Kapolri diataranya untuk dirumah saja, mengurangi aktivitas diluar rumah, menghindari kerumunan massa, menerapkan sosial distance dan menjaga kebersihan dan kesehatan.” Semoga masyarakat menyadari betapa pentingnya bagi mereka untuk mengikuti imbauan tersebut,” jelasnya.

Bagus DiBaca Juga:   Pemanggilan Alex Noerdin Dijadwal Ulang

Sementara itu, Reina, perwakilan PT NMP menyebutkan kalau bantuan sebanyak 50 paket sembako tersebut diharapkan tepat sasaran dengan mendatangi langsung warga di rumahnya.” Karena kita mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah, maka bantuan tersebut kita antarkan ke rumah masing- masing warga,” pungkasnya.

Pengurus panti asuhan Ulpa, Maryana (51) mengaku sangat senang dan berterima kasih telah diberikan bantuan.” Ini sangat membantu untuk anak- anak panti di asuhan saya, saya doa kan semoga kesuksesan selalu mengiringi bapak dan ibu yang telah membantu kami dan semoga pandemi virus Corona ini segera berakhir,” katanya.

Adapun sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, masker dan uang diberikan kepada
Panti Asuhan ULPA Kelurahan Talang kelapa, Kecamatan Sukarame, sejumlah warga di lorong Mangkubumi Maskarebet , kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, warga di jalan Noerdin Panji Kebun Sayur , Sukarame. Warga di Soak Simpur Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame Palembang dan warga di jalan Sekip Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning. (Mella)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya