Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Di Jatimulyo, Personel Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Masyarakat Urus E-KTP

WhatsApp Image 2021 03 20 at 09.01.07

Bojonegoro, Sejumlah lansia di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro mengikuti proses pembuatan E-KTP di balai desa. Salah satu lansia yang ikut membuat E-KTP tersebut adalah Mbah Lasirah.

“Mbah Lasirah dibantu warga dan Anggota TMMD untuk melaksanakan pembuatan E-KTP di Desa Jatimulyo,” ujar Serda Siswanto,Selasa(16/03/2021).

Selain itu, Anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga melakukan koordinasi bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro untuk melancarkan proses pembuatan E-KTP.

Salah satu yang dilakukan Serda Siswanto adalah dengan berkoordinasi bersama petugas Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dan anggota TMMD berkoordinasi dengan pihak Dukcapil tentang ketertiban pembuatan E-KTP masyarakat di Desa Jatimulyo di musim pandemi corona,” ujarnya.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selalu Sigap Disegala Cuaca

Menurutnya, hal ini juga penting untuk dilakukan sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. “Ini penting, di musim pandemi Covid-19 kita harus lebih tertib, menjaga protokol kesehatan,” tandasnya,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Babinsa Koramil 08 /Tandun Bersama Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 /KPR Buat Mal box culvert