Pasang Iklan Murah Meriah

Di Bulan Ramadhan, Pemkab Muara Enim Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal dan Kualitas Ibadah

IMG 20240403 WA0003

 

MUARA ENIM, SUMSEL, ExtraNews – Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., mewakili Bupati Muara Enim melaksanakan Safari Ramadan ke Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu (02/04/2024).

Dalam sambutannya Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengingatkan masyarakat pada Ramadan ini supaya terus meningkatkan amal serta kualitas ibadah terutama memasuki hari ke-7 terakhir di Bulan Suci Ramadan ini.

Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang hadir bersama Rombongan tim Safari Ramadan serta camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, S.STP.,MSi., mengatakan bahwa umat Islam di Kabupaten Muara Enim ini hendaknya memanfaatkan momentum Ramadan dengan memperbanyak amal serta meningkatkan kualitas ibadah mulai dari salat, tarawih serta tadarus. Menurutnya hal tersebut sudah selayaknya diterapkan sebagai ungkapan syukur atas nikmat dipertemukan Ramadan di tahun ini.

BACA JUGA INI:   Meriah dan Khidmat Buka Puasa Bersama PWI Sumsel

Dalam kegiatan Safari Ramadan kali ini, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai kepada pengurus masjid untuk perbaikan fasilitas ibadah, menyerahkan perlengkapan ibadah lainnya seperti jam digital serta lampu penerangan darurat (LED Emergency) serta Kartu Identitas Anak (KIA).

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat menunjang kegiatan peribadatan serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan. Kegiatan ditutup dengan ceramah dari Ustadz H. Taufik Hidayat,S.Ag., dengan tema ‘Meningkatkan Ibadah Pada Bulan Ramadan’. (nur)

 

 

BACA JUGA INI:   Dugaan Tipikor, Dinas Kesehatan Muara Enim Digeledah