oleh

Demi Suksesnya TMMD ke 110, Warga Desa Saka Lagun Rela Masak di Alam Terbuka

Kapuas,- Ada hal yang mengasyikan dialami oleh sejumlah warga Desa Saka Lagun, saat mereka akan masak untuk keperluan makan anggota satgas TMMD ke 110, Kodim 1011/KLK, mereka semua memilih untuk masak di alam terbuka, Sabtu (27/3/2021).

“terus terang ini sangat mengasyikan masak di suasana alam terbuka dengan menu masakan ala pedesaan yang sama sekali tidak ada bahan kimianya,” ungkap Sulami yang saat itu ikut masak bersama warga lainya.

Terpisah anggota satgas Serda Jaelani mengapresiasi perhatian warga desa sasaran yang berinisiatif menyediakan logistik makanan untuk warga dan anggota satgas yang sedang bekerja dalam pelaksanaan TMMD. ”Ini benar-benar luar biasa, kepedulian warga yang mau menyediakan logistik sehari-hari,” bebernya.

Bagus DiBaca Juga:   Dandim 1011/KLK, Sidak Pos Kotis Satgas TMMD

Menurutnya, untuk lokasi sasaran fisik jalan memang jauh dari pemukiman penduduk, sehingga jika tidak ada kepedulian dari warga untuk menyediakan dan mengirim logistik, tentu akan kesulitan.

Dicontohkan Serda Jaelani jika untuk makan siang saja, warga dan anggota harus pulang ke rumah tentu akan menyita waktu dan dampaknya akan menghambat pekerjaan. ”Sekali lagi terima kasih dengan perhatian warga untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD,” pungkas Serda Jaelani.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya