oleh

Datangi Ibu-Ibu Arisan, Satgas TMMD Bojonegoro Serukan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

BOJONEGORO – Tak segan-segan silaturahmi dan komunikasi yang dibangun Satgas TMMD Kodim Bojonegoro bersama seluruh lapisan masyarakat di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Seperti yang dilakukan, Serda Rudi, Rabu, 16/03/2021 mendatangi rumah seorang warga di Desa Jatimulyo, guna membangun komunikasi sosial dan menyampaikan program kegiatan.

Sejumlah ibu-ibu berkumpul di rumah Yati (54) warga RT 07 RW 04 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Serda Rudi mengatakan, silaturahmi ini dilakukan di sela-sela kegiatan. “Saat melintas menuju lokasi sasaran, saya melihat banyak ibu-ibu berkumpul kemudian saya menghampiri”.

Di sana, dirinya menyampaikan sejumlah kegiatan dan program TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro Resmi Ditutup

“Sekaligus menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah melakukan pembangunan baik fisik dan non fisik guna mensejahterakan masyarakat, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegas Serda Rudi.

Selain itu, Serda Rudi juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menerapkan 5 M, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas.

Sesuai pantauan, hingga saat ini, progress seluruh kegiatan telah mencapai target yang memuaskan,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya