oleh

Datangi Hartuti, Ini Motivasi Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO – Upaya membangun komunikasi hingga silaturahmi tak hentinya dilakukan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro bersama masyarakat, di lokasi sasaran. Hal ini sebagai wujud keakraban serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diketahui, bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro merupakan program terpadu dalam pembangunan fisik dan non fisik, sekaligus membantu pemerintah guna mensejahterakan masyarakat.

Minggu, 21/03/2021 Kopda Anang dan Koptu Darminto mengunjungi salah seorang warga Desa Jatimulyo, yang memiliki usaha rias pengantin, guna bersilaturahmi serta menyampaikan program kegiatan yang dilaksanakan di desa tersebut.

Hartuti (47) warga RT 07 RW 03 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, saat menerima silaturahmi, menceritakan kondisi usahanya yang dialami khususnya selama masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh penjuru dunia.

Bagus DiBaca Juga:   Malam Hari, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Kerjakan Perbaikan Jalan

“Sepi dan hampir tidak ada pekerjaan selama pandemi. Baik persewaan maupun rias pengantin semuanya sepi,” tutur Hartuti kepada anggota Satgas yang berkunjung di rumahnya.

Dirinya menambahkan, wabah Virus Corona telah satu tahun melanda, semoga segera berakhir agar seluruh tatanan kehidupan kembali normal.

Sementara itu, Koptu Darminto mengatakan, bahwa dampak akibat pandemi Covid-19 ini dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Segala upaya telah dilakukan pemerintah bersama TNI, Polri, serta masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona.

Melalui silaturahmi dan komunikasi bersama warga, dirinya berharap semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terlaksana secara baik dan lancar, pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya