oleh

Danrem 082/CPYJ : Masyarakat Dan Pemdes Optimalkan Hasil TMMD Tambakrejo Bojonegoro

Bojonegoro – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto berharap Babinsa dan pejabat desa serta seluruh unsur yang ada dapat mengoptimalkan pemberdayaan di masyarakat yang ada, karena dengan adanya TMMD ke-110 yaitu untuk meningkatkan akses jalan, memberikan peningkatan kesejahteraan dna juga membantu para petani serta memberikan manfaat lain dalam program TMMD ke-110, Selasa (23/03/2021).

Saat di Posko TMMD, Danrem juga memberikan sembako secara simbolis kepada warga Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro Serta meninjau pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto, juga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat tambakrejo dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Forpimcam dan Pemdes dua desa tersebut atas segala bantuan pelaksanaan program TMMD 110.

Bagus DiBaca Juga:   Provost Kodim Bojonegoro Turut Bantu Ratakan Batu Jalan Aspal TMMD

“Saya sudah melihat sendiri dalam pelaksanaan segala sesuatunya pada pelaksanaan TMMD Bojonegoro ini, begitupun masyarakat juga sangat antusias membantu dan mendukung, semoga hal ini akan terus meningkatkan sinergitas untuk kesuksesan program ini,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya