Danramil 13/Rokan Sambut Kedatangan Tim Perkim Kabupaten Disasaran Drainase Pada TMMD Ke 110

Rokan Hulu – Danramil 13/Rokan Kapten Arh Horas Simbolon Menyambut Kedatangan Tim dari Perkim Kabupaten atas nama bapak Hendri ketua PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan). melaksanakan pengecekan pembuatan Drainase pada TMMD ke 110 diwilayah Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (09/02/2021).

Pada kesempatan itu, beliau mengecek sejauh mana kegiatan Drainase yang dikerjakan disasaran 6 RT 01 Rw 01 Dusun Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu yang sedang berjalan dan sesuai dengan RAB yang dirancang sebelum pengerjaan TMMD dimulai.

Danramil mengatakan kepada bapak Hendri selaku orang Perkim, Satgas TMMD telah bekerja sesuai SOP yang telah ditetapkan jauh sebelum kegiatan TMMD ini dibuka.

BACA JUGA INI:   Momen Perpisahan Yang Tak Terlupakan Antara SatgasTMMD Dengan Warga Sukorahayu

Setelah menerima arahan dan penjelasan dari Danramil, bapak hendri dari Tim Perkim merasa puas dengan apa yang telah dijelaskan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Tim Perkim mengatakan semoga TMMD ke 110 ini berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tutup bapak hendri.

Komentar